Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Swiss Berhasil Lolos dan Timnas Italia ke Playoff

Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Timnas Swiss berhasil merebut 1 tiket otomatis keputaran final Piala Dunia 2022 setelah berhasil memenangkan pertandingan pamungkas group C Kualifikasi zona Eropa, pada hari Selasa dinihari WIB. Timnas Italia harus berjuang ke babak playoff setelah berhasil bertahan melawan Timnas Irlandia Utara dengan skor (0 – 0).

Saat menjamu Timnas Bulgaria di Stadion Swissporarena. Timnas Swiss berhasil membantai tamunya itu dengan kemenangan yang meyakinkan yaitu dengan skor (4 – 0). Dan dalam pertandingan lainnya, Timas Italia gagal untuk mengalahkan Timnas Irlandia Utara dan harus pulang dengan hasil imbang (0 – 0).

Dari hasil ke-2 pertandingan ini membuat Timnas Swiss mengambil posisi puncak Klasemen group C dengan memperoleh 18 Poin dan serta berhak untuk lolos secara otomatis keputaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sedangkan untuk Timnas Italia yang selesai pada posisi ke-2 Klasemen dengan memperoleh 16 Poin, mereka harus mengikuti fase playoff yang akan dijadwalkan pada bulan Maret tahun depan yang mendatang jika ingin menyusul Timnas Swiss ke Qatar.

Inilah Rekap Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022

Dan itulah rekap Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Rekap Klasemen Piala Dunia Zona CONCACAF: Timnas Kanada Berhasil Melaju ke Final Qatar