Hasil Klasemen Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Jerman Berhasil Lolos dan Siapakah Selanjutnya yang Akan Lolos?

Klasemen Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Timnas Jerman menjadi tim pertama yang berhasil untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Tiket ke Qatar ini mereka dipastikan usai berhasil mengalahkan Timnas Makedonia Utara dengan hasil skor (4 – 0) dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Group J, pada hari Selasa dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Timo Werner berhasil menyumbangkan 2 gol dan sedangkan gol lainnya dicetakkan oleh Kai Havertz dan Jamal Musiala. Dengan kemenangan tersebut, memastikan Timnas Jerman sebagai juara Klasemen dengan memperoleh 21 Poin dari 8 pertandingan yang mereka jalani.

Dan dengan 2 pertandingan yang tersisa oleh Timnas Jerman, tentunya poin yang mereka peroleh tidak dapat lagi terkejar oleh Timnas Makedonia Utara dan Timnas Romania yang berada dibawahnya.

Inilah Rekap Klasemen Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Germany – 27 Poin
Timnas Makedonia – 18 Poin
Timnas Romania – 17 Poin
Timnas Armenia – 12 Poin
Timnas Iceland – 9 Poin
Timnas Liechtenstein – 1 Poin

Dan itulah rekap Klasemen Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Klasemen Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Swiss Berhasil Lolos dan Timnas Italia ke Playoff