Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro: Timnas Belanda Tertahan

Sebagian dari matchday pertama dalam Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro sudah selesai digelarkan, pada hari Kamis 25 Maret 2021 dini hari WIB. Hasil yang beragam dan mengejutkan public pun tercipta guna mengubah dinamika di dalam Klasemen group masing – masing. Dalam pertandingan matchday pertama, pada hari Kamis 25 Maret 2021, sebanyak 12 tim nasional yanh bertanding dari 5 Klasemen group A, D, E, G, dan H telah usai dimainkan.

Dari group A, terdapat Timnas Serbia dan Timnas Portugal untuk sementara menduduki posisi puncak Klasemen, kedua tim ini sama – sama berhasil mengambil poin penuh dalam pertandingan perdana. Akan tetapi, Timnas Serbia berhak untuk menduduki posisi puncak karena mereka unggul dalam jumlah golnya.

Sementara di Klasemen group D, Timnas Bosnia & Herzegovina dan Timnas Finlandia sementara telah berhasil menduduki posisi puncak klasemen serta menyusul Timnas Ukraina, Timnas Kazakhstan, dan Timnas Prancis.

Juga ada dari Klasemen group G, Timnas Belanda terpuruk dan untuk sementara mereka menduduki posisi ke-5 di Klasemen. Hal ini setelah Timnas Belanda secara mengejutkan dikalahkan oleh Timnas Turki yang berakhir dengan skor (2 – 4).

Inilah Hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro

Group A

Timnas Serbia – 20 Poin

Timnas Portugal – 17 Poin

Timnas Ireland – 9 Poin

Timnas Luxembourg – 9 Poin

Timnas Azerbajian – 1 Poin

Group D

Timnas Prancis – 18 Poin

Timnas Ukraina – 12 Poin

Timnas Finland – 11 Poin

Timnas Bosnia and Herzegovina – 7 Poin

Timnas Kazakhstan – 3 Poin

Group G

Timnas Netherlands – 23 Poin

Timnas Turkey – 21 Poin

Timnas Norway – 18 Poin

Timnas Montenegro – 12 Poin

Timnas Latvia – 9 Poin

Timnas Gibraltar – 0 Poin

Dan itulah Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Rekap Hasil Klasemen Group G Piala Dunia 2018