Hasil Terbaru Klasemen Piala Dunia 2022 Zona Amerika

Berikut ini merupakan hasil Klasemen Piala Dunia 2022 Zona Amerika yang masih dikuasai oleh Timnas Kanada yang telah memperoleh 25 Poin dalam 11 pertandingan yang mereka jalankan. Hasil pertandingan terbaru atau matchday ke-11 ini yang digelarkan, pada hari Kamis 3 Febuari 2022 pagi WIB. Timnas El Salvador vs Timnas Kanada yang berakhir dengan skor (0 – 2).

Meski demikian Timnas Kanada sempat mengalami kesulitan membongkar pertahanan solid Timnas El Salvador pada babak pertama. Hingga babak pertama selesai pun skor masih belum ada perubahan pada papan skor (0 – 0). Saat memasuki pertengahan babak kedua usaha keras yang dilakukan oleh Timnas Kanada mulai memberikan perubahan pada papan skor.

Hasil ini memperkokoh posisi puncak Timnas Kanada di Klasemen zona Amerika Serikat atau CONCACAF dengan catatan kualifikasi tinggal menyiksakan 3 pertandingan. Saat ini TImnas Kanada unggul 4 poin atas Timnas Australia dan Meksiko.

Hasil Terbaru Klasemen Piala Dunia 2022 Zona Amerika

Timnas Kanada – 25 Poin

Timnas Amerika Serikat – 21 Poin

Timnas Meksiko – 21 Poin

Timnas Panam – 17 Poin

Timnas Kosta Rika – 16 Poin

Timnas El Salvador – 9 Poin

Timnas Jamaika – 7 Poin

Honduras – 3 Poin

Dan itulah Hasil Terbaru Klasemen Piala Dunia 2022 Zona Amerika yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Terbaru Klasemen Piala Dunia 2022 Zona Amerika ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro: Timnas Belanda Tertahan