Rekap Hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan: Brasil dipastikan 100% Lolos ke Qatar

Dalam Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika atau CONMEBOL, Timnas Brasil berhasil untuk memastikan dirinya untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Timnas Brasil masih 100% menjadi pemenang dan belum terkalahkan sama sekali dalam menjalani pertandingannya.

Sejauh ini ke-10 tim nasional yang masing – masing sudah menjalani 5 pertandingan. Terdapat 3 tim nasional yang masih belum terkalahkan, akan tetapi cuman Timnas Brasil yang berhasil melewati semuanya tanpa adanya kesulitan untuk meraih kemenangan.

Timnas Brasil berhasil meraih kemenangan saat melawang Timnas Ekuador yang dimana berakhir dengan skor (2 – 0), pada hari Sabtu 5 Juni 2021 pagi WIB. Neymar membuat assist untuk gol Richarlison dan dia sendiri juga mencetak gol ke-2 untuk Timnas Brasil.

Hasil tersebut membuat Timnas Brasil dapat memperkuat posisi puncak Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan dengan memperoleh 15 poin dari 5 pertandingan yang mereka jalankan. Timnas Brasil hanya terbobol 2 gol dan sebaliknya mereka sudah membuat 14 gol dalam 5 pertandingannya.

Inilah Hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

Timnas Brasil – 15 Poin

Timnas Argentina – 11 Poin

Timnas Ekuador – 9 Poin

Timnas Paraguay – 7 Poin

Timnas Uruguay – 7 Poin

Timnas Kolombia – 7 Poin

Timnas Chile – 5 Poin

Timnas Bolivia – 4 Poin

Timnas Venezuela – 3 Poin

Timnas Peru – 1 Poin

Dan itulah hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan yang dapat anda simak dan tentunya juga dapat menjadi pengetahuan anda sekalian. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Rekap Hasil Klasemen Grup B Piala Dunia 2018