Rekap Hasil Klasemen Grup B Piala Dunia 2018

Timnas Spanyol dan Timnas Portugal berhasil meraih tiket pada babak 16 besar Klasemen Grup B Piala Dunia 2018 setelah berhasil menjadi posisi puncak dan runner – up group B. Kedua tim nasional ini menjalani pertandingan yang dramatis pada matchday ke-3 fase group.

La Furia Roja yang bermain dengan hasil skor imbang saat melawan Timnas Maroko sama seperti Selecao das Quinas yang ditahan imbang dengan Timnas Iran. Sang juara Piala Dunia 2018 sempat tertinggal 2 kali oleh wakil Afrika dalam pertandingan yang mereka jalani.

Timnas Portugal pun nyaris tidak lolos ketika mereka berhadapa dengan Timnas Melli. Karena terlebih dahulu unggul 1 gol yang dicetak Ricardo Quaresma, Timnas Portugal gagal untuk menambah hasil skor. Karena penalty yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo berhasil dihentikan oleh Ali Beiranvand.

Inilah Rekap Hasil Klasemen Grup B Piala Dunia 2018

Timnas Spanyol – 5 Poin

Timnas Portugal – 5 Poin

Timnas Iran – 4 Poin

Timnas Maroko – 1 Poin

Dan itulah Rekap Hasil Klasemen Grup B Piala Dunia 2018 yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Rekap Hasil Klasemen Grup B Piala Dunia 2018 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga:  Klasemen Qualification Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Timnas Italia ke Playoff dan Melawan Timnas Portugal?