Hasil Pra Piala Dunia Zona Amerika Selatan: Timnas Argentina dan Brasil Berhasil Menang

Hasil Pra Piala Dunia Zona Amerika Selatan bisa anda ketahui melalui ulasan yang telah kami rangkum dibawah ini. Terdapat 3 tim raksasa yaitu Timnas Argentina, Brasil, dan Uruguay yang akan bertanding pada hari ini, pada Jumat 3 September 2021 pagi WIB.

Pertandingan Timnas Argentina saat melawan Timnas Venezuela di Stadion Oimpico de La. Yang dimana pertandingan tersebut berjalan dengan sangat ketat sejak menit babak pertama dimulai, akan tetapi Lionel Messi berserta kawan – kawanya mampu untuk mengatasi perlawanan Timnas Venezuela dengan sangat baik yang berakhir dengan skor (3 – 1).

Kemenangan juga berhasil diraih oleh tim rival Argentina yaitu Timnas Brasil saat berhadapan dengan Timnas Chile di Stadion Davis Arellano. Pertandingan ini berjalan sangat ketat juga untuk Neymar berserta kawan – kawannya karena Timnas Chile memberikan berlawanan yang berarti. Namun, pada akhirnya Timnas Chile tetap kalah juga oleh Timnas Brasil dengan hasil skor tipis (0 – 1).

Inilah Hasil Pra Piala Dunia Zona Amerika Selatan

Timnas Venezuela [1 – 3] Timnas Argentina

Timnas Chile [0 – 1] Timnas Brasil

Timnas Peru [1 – 1] Timnas Uruguay

Dan itulah Hasil Pra Piala Dunia Zona Amerika Selatan yang dapat anda simak dan dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Pra Piala Dunia Zona Amerika Selatan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia Play Off Tadi Malam: Timnas Italia Tersingkirkan dan Timnas Portugal Selangkah Lagi Menuju Putaran Final