Hasil Kualifikasi Piala Dunia Play Off Tadi Malam: Timnas Italia Tersingkirkan dan Timnas Portugal Selangkah Lagi Menuju Putaran Final

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Play Off semalam telah rampung digelarkan, pada hari Jumat 25 Maret 2022 dini hari WIB. Timnas Italia dipastikan tersingkir dan Timnas Portugal selangkakh lagi untuk dapat lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Jawara Euro 2022 yaitu Timnas Italia gagal untuk melaju ke putaran final dan secara mengejutkan mereka dikalahkan oleh Timnas Makedonia Utara. Timnas Italia asuhan dari Roberto Mancini ini dikalahkan dengan skor tipis (0 – 1), mereka kecolongan pada menit – menit akhir.

Dengan kemenangan ini membuat Timnas Makedonia Utara untuk melaju ke final Playoff dan mereka akan bersiap untuk menghadapi Timnas Portugal yang juga berhasil mengalahkan Timnas Turki dengan skor (3 – 1) di jalur C.

Inilah Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Play Off Tadi Malam

Timnas Italia [0 – 1] Timnas Makedonia Utara

Timnas Portugal [3 – 1] Timnas Turki

Timnas Swedia [1 – 0] Timnas Republik Ceko

Timnas Wales [2 – 1] Timnas Austria

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Play Off Tadi Malam yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Play Off Tadi Malam ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Rekap Hasil Uji Coba Piala Dunia di Group G: Bukan Hanya Timnas Indonesia yang Meraih Hasil Minor