Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Utara

Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Utara – Zona Concacaf yang berisikan Negara dari Amerika Tengah dan juga Utara kerap menghadirrkan sebuah kejutan dalalm melaksanakan gelar World Cup. Dalam zona ini, kerap muncul bahwa Timnas kuda hitam yang berhasil melajut jauh ke putaran Final Piala Dunia 2022.

Jelang digelarnya World Cup 2022 Qatar persaingan perebutan tiket untuk keputaran ginal Piala Dunia 2022 diantara lainnya Zona Concenaf sedang berlangsung. Zona Concecaf terbagi menjadi 6 gorup. Dengan masing – masing diantaranya juara group yang dapat lanjut ke putaran final Piala Dunia 2022.

Dan selanjutnya, tiap – tiap tim masih akan memainkan babak ke-3 dan juga ke-4 untuk akhir yang didapatkan tim yang masuk ke daftar tim yang lolos Piala Dunia 2022 Qatar. Dan berikut ini merupakan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Utara yang dapat anda simak dibawah ini:

Inilah Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Utara

Jamaika [1 – 1] El Salvador

Panama [1 – 1] Hondura

Meksiko [0 – 0] Amerika Serikat

Costa Rica [1 – 0] Kanada

Dan itulah Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Utara. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum diatas tersebut, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2022: Pemain Bintang Mohamed Salah Gagal dalam Penalti