Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2022: Pemain Bintang Mohamed Salah Gagal dalam Penalti

Berikut ini merupakan Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2022 yang telah digelarkan pada hari Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Yang dimana Timnas Mesir gagal untuk lolos kke Qatar. Pertandingan leg ke-2 Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2022 dini hari tadi sangat dramatis.

Timnas Mesir sempat keunggulan dengan skor (1 – 0) pada leg pertama saat melawan Timnas Senegal, namun harus dikejutkan dengan gol cepat oleh Senegal pada menit ke-4. Gol tersebut un melalui gol bunuh diri dari Hamdi Fathi. Tertinggal (0 – 1) membuat pemain bintang Liverpool yaitu Mohammed Salah bersert kawan – kawannya terus – menerus melancarkan serangan ke lawannya.

Dan pada leg ke-2 Timnas Mesir berhasil mencetakkan gol dengan menyamai kedudukan menjadi  (1 – 1) dan laga tersebut terpaksa diperpanjang sebanyak 15 menit dalam 2 kali pertandingan. Dalam drama adu penalty, Mohammed Salah menjadi menendang penalty yang pertama dan akhirnya ia gagal untuk mencetakkan 1 angka pada penalty tersebut. Dan alhasil Timnas Mesir kalah melawan TImnas Senegal dengan adu penalty (1 – 3).

Inilah Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2022

Nigeria [1 – 1] Ghana

Senegal [1 – 0] Mesir

Aljazair [1 – 2] Kamerun

Maroko [4 – 1] Kongo

Dan itulah Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2022. Demikian ulasan kami mengenai Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika 2022, semoga dengan ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup A