6 Langkah Dapat Uang Twitch Apk, Wajib Kamu Tau!!

Tidak hanya platform siaran langsung atau live streaming game online, ternyata Twitch apk juga bisa menjadi tempat mencari uang. Bagaimana cara menghasilkan uang dari Twitch apk? Sama seperti YouTube, cara menghasilkan uang dari Twitch bisa melalui iklan yang ditampilkan di video. Sebenarnya cara menghasilkan uang dari Twitch cukup mudah, penasaran bagaimana caranya?

Langkah Dapat Uang Twitch Apk

1. Buat Akun dan Siapkan Peralatan

Caranya sederhana, dan hanya membutuhkan waktu sebentar. Setelah akun siap, saatnya untuk memeriksa peralatan. Untuk dapat melakukan live streaming, setidaknya Anda harus memiliki peralatan dasar dari komputer atau konsol game, webcam, serta mikrofon dan headphone yang berkualitas

2. Mulai Siaran

Dengan akun yang dibuat, Anda dapat menonton streaming langsung Twitch pengguna lain. Tetapi jika Anda hanya memiliki akun Twitch tanpa melakukan live streaming sendiri, tentu Anda tidak akan mendapatkan uang. Inti dari Twitch adalah live streaming atau siaran.

3. Pilih Tema Siaran

Untuk mendapatkan pemirsa dan pengikut reguler, streamer harus memilih tema atau suasana siaran.

4. Berafiliasi dengan Twitch

Twitch juga menawarkan program Afiliasi Twitch yang merupakan langkah pertama untuk memonetisasi akun Anda.

5. Manfaatkan Browser Tebal

Inilah cara mendapatkan uang dari aplikasi Twitch yaitu menggunakan browser Brave.Browser ini aman dan pribadi, dan merupakan browser pertama yang memiliki fitur giveaway.

6. Sponsor dan Merchandis

Sama seperti platform lainnya, streamer terkadang juga menerima sponsor saat melakukan siaran. Cara mudahnya yaitu menggunakan produk sponsor.

Baca Juga : Masyarakan Menolak Transaksi Uang Palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *