game penghasil saldo ovo

5 Game Penghasil Saldo OVO, Wajib Ikuti!!

Game Penghasil Saldo OVO – Mencari game yang menghasilkan uang OVO untuk penghasilan tambahan? Ya, sekarang menghasilkan uang tambahan sangat mudah karena Anda hanya memiliki smartphone dan koneksi internet yang stabil.

Tidak hanya menghilangkan penat seharian bekerja atau mengisi waktu luang, kamu juga berkesempatan mendapatkan saldo OVO dengan game penghasil saldo OVO di bawah ini.

OVO merupakan dompet digital yang muncul dan sudah banyak sekali digunakan oleh warga indonesia. Dengan saldo OVO, kamu bisa melakukan banyak transaksi dengan mudah, seru banget kan? Apalagi jika bisa mendapatkan saldo OVO dengan bermain game akan lebih menyenangkan.

Selain OVO, game-game di bawah ini sebenarnya bisa menghasilkan saldo dompet digital lainnya seperti GoPay atau DANA. Daripada penasaran, lebih baik simak informasi game penghasil saldo OVO berikut ini.

Game Penghasil Saldo OVO

  • Money Whale

Ingin mendapatkan saldo OVO gratis hanya dengan bermain game? Silakan unduh Money Whale melalui Play Store atau App Store favorit Anda. Disini kamu akan ditugaskan untuk memelihara hewan dan kemudian menggabungkan beberapa karakter lucu.

Semua tugas yang diberikan cukup sederhana dan menyenangkan untuk diselesaikan. Jika Anda ingin mendapatkan koin tambahan maka Anda dapat login setiap hari selama 7 hari pertama. Meski tergolong muda, Money Whale telah diunduh lebih dari satu juta kali di platform resmi Play Store.

Dari semua tugas yang dilakukan, nantinya pemain akan mendapatkan koin emas yang kemudian bisa ditukarkan dengan saldo OVO, DANA atau GoPay.

  • MPL (Mobile Premier League)

Pastinya Anda sudah sering melihat iklan MPL di layar TV bukan? MPL adalah salah satu gameplay yang memiliki banyak game online yang dapat Anda mainkan dengan uang mudah.

Untuk mendapatkan uang dari MPL, Anda harus memenangkan setiap permainan yang Anda pilih, lalu mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Setelah itu, Anda bisa menukarkan koin dengan saldo berbagai dompet digital, termasuk OVO.

Berbeda dengan game-game sebelumnya yang bisa kamu unduh melalui platform resmi, kamu harus mengunduh game MPL melalui situs resminya, Mobile Premier League (MPL): Menjadi Juara Setiap Hari, karena tidak tersedia di Play Store.

  • FunTap

Game yang menghasilkan uang OVO selanjutnya adalah FunTap. Sama seperti game penghasil uang pada umumnya, kamu diharuskan mengumpulkan koin dari bermain game dan menukarnya dengan uang digital, seperti OVO, DANA, PayPal, GoPay dan lain sebagainya.

FunTap menghadirkan pilihan gameplay yang cukup lengkap. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menonton video atau menyelesaikan survei. Semakin banyak game dan misi yang Anda selesaikan, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan.

FunTap bisa kamu temukan melalui platform resmi Play Store, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya. Aplikasi penghasil uang ini juga telah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating 4,7/5.

  • Enjoy Cash

Ingin mendapatkan uang digital dengan mudah? Coba unduh Enjoy Cash melalui Play Store dan ikuti semua instruksi dan misinya. Nikmati klaim Cash bahwa pengguna baru juga dapat melakukan penarikan tunai hanya dalam 5 hingga 10 menit.

Cara kerja aplikasi ini adalah pemain diminta untuk memainkan berbagai game lucu dan menarik dan menginstal aplikasi game yang direkomendasikan. Untuk mendapatkan koin tambahan Anda akan diminta untuk menggunakan aplikasi selama beberapa menit, misalnya 5 atau 10 menit.

Semakin banyak misi yang diselesaikan, semakin banyak hadiah yang akan diberikan. Koin yang sudah terkumpul nantinya bisa kamu tukarkan dengan saldo OVO atau DANA.

  • Quiz.ID

Ingin menghasilkan uang dengan bermain game sambil menambah wawasan? Nah, Quiz.ID adalah pilihan yang tepat. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan berbagai pertanyaan atau kuis untuk diselesaikan pemain.

Game asah otak ini tidak hanya memberikan saldo OVO bagi para pemenang, tetapi juga hadiah menarik lainnya. Anda akan berkesempatan mendapatkan smartphone, televisi, baju, pulsa dan tentunya e-money. Untuk mencoba aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store.

Baca Juga : 5 Aplikasi Uang Dollar 2022, Ada Di Playstore Maupun IOS!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *