Jadwal Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Portugal Masuk ke Group H dan Menjadi Kesempatan Cristiano Rolando untuk Bersinar

Jadwal Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ajang bergengsi antarnegara ini akan memainkan pada 21 November sampai 18 Desember 2022. Pertandingan dapat anda saksikan langsung melalui Live Streaming.

Pada hari Jumat 1 April 2022 kemarin, FIFA telah menggelarkan drawing Piala Dunia 2022. Sudah ada 29 tim nasional yang dipastikan lolos ke dalam putaran final dab tertinggal 3 slot yang masih diperebutkan.

Drawing Piala Dunia kemarin tentunya membawakan hasil yang menarik dalam beberapa group, salah satunya group E yang mempertemukan Timnas Jerman dan Timnas Spanyol. Dan juga ada Timnas Portugal yang berada di group H bersama dengan tim lainnya yaitu TImnas Ghana, Timnas Korea Selatan dan Timnas Uruguay.

Menariknya, Timnas Portugal dan Timnas Uruguay akan bertemu di matchday ke-2 dalam Jadwal Piala Dunia, yang dimana pertandingan itu akan menjadi penentu siapa yang layak untuk menjadi juara dalam group.

Inilah Rekap Jadwal Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022 24 – 2 Desember

Kamis, 24 November 2022

Timnas Portugal VS Timnas Ghana
Timnas Uruguay VS Timnas Korea Selatan

Senin, 28 November 2022

Timnas Portugal VS Timnas Uruguay
Timnas Korea Selatan VS Timnas Ghana

Jumat, 2 Desember 2022

Timnas Korea Selatan VS Timnas Portugal
Timnas Ghana VS Timnas Uruguay

Dan itulah Jadwal Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dapat anda saksikan nantinya. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Jadwal Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga:  Rekap Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Pertandingan yang Menarik akan Dimulai Kembali!