Hasil Pertandingan Grup G Piala Dunia 2022: Timnas Vietnam Masih Memimpin dan Timnas Indonesia akan Tetap Juru Kunci

Hasil Pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 sudah digelarkan pada hari Kamis 14 November 2019. Terdapat 4 tim nasional yang berhasil untuk meraih kemenangan pada matchday ke-4 ini. Timnas Vietnam yang menjamu Timnas UEA di Stadion My Dinh dan Timnas Malaysia akan menghadapi Timnas Thailand di Stadion Nasional.

Dari 5 tim nasional yang menghuni Klasemen group G di Kualifikasi Piala Dunia 2022 hanya Timnas Indonesia yang tak bertanding lantara sudah terlebih dahulu melakukan pertandingan ke-4. Dalam 2 pertandingan tersebut, tuan rumah berhasil menang. Timnas Vietnam berhasil mengalahkan Timnas UEA dengan skor tipis (1 – 0) dan sementara Timnas Malaysia berhasil mengalahkan Timnas Thailand (2 – 1).

Sementara untuk Timnas Indonesia yang masih terjebak dalam dasar Klasemen group G harus tetap berusaha untuk bias meraih poin pertama mereka di dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia ini. Karena mereka dinyatakan sebagai juru kunci. Berikut ini adalah hasil pertandingan group G Piala Dunia 2022 yang dapat anda simak.

Inilah Hasil Pertandingan Grup G Piala Dunia 2022

Kamis, 11 November 2019

Timnas Malaysia [2 – 1] Timnas Thailand
Timnas Vietnam [1 – 0] Timnas Uni Emirat Arab

Dan itulah Hasil Pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika: Mencari Pendamping Baru Timnas Brasil dan Timnas Argentina