Hasil Klasemen Zona Eropa Piala Dunia 2022: Timnas Spanyol Menang dan Timnas Portugal Tertahan oleh Timnas Serbia

Dalam pertandingan grup A yaitu Timnas Spanyol berhasil meraih kemenangannya saat berhadapan dengan Timnas Yunani yang berakhir dengan skor tipis (1 – 0) dalam Klasemen Zona Eropa Piala Dunia 2022 grup B, pada hari Jumat 12 November 2021. Gol kemenangan Timnas Spanyol dilakukan melalui gol penalty yang dieksekusi Pablo Sarabia pada menit ke-26. Dan di pertandingan lainnya, Timnas Swedia secara mengejutkan publik yang dikalahkan oleh Timnas Georgia dengan skor (0 – 2).

Dengan hasil pertandingan tersebut dan kekalahan Timnas Swedia membuat Timnas Spanyol berhasil menduduki posisi puncak Klasemen sementara di group B. Jika di pertandingan terakhir Timnas Spanyol dapat mempertahankan posisinya, maka mereka sudah dapat memastikan diri untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Sementara di Klasemen group A, Timnas Portugal tertahan saat berhadapan dengan Timnas Irlandia dengan skor (0 – 0). Namun, dari hasil pertandingan itu sudah cukup bagi Timnas Portugal untuk dapat memuncaki Klasemen di Group A.

Inilah Hasil Klasemen Zona Eropa Piala Dunia 2022

Group A

Timnas Portugal – 17 Poin

Timnas Serbia – 17 Poin

Timnas Luksemburg – 9 Poin

Timnas Republik Irlandia – 6 Poin

Timnas Azerbajian – 1 Poin

Group B

Timnas Spanyol – 16 Poin

Timnas Swedia – 15 Poin

Timnas Yunani – 9 Poin

Timnas Georgia – 7 Poin

Timnas Kosovo – 4 Poin

Group C

Timnas Italia – 14 Poin

Timnas Swiss – 14 Poin

Timnas Bulgaria – 8 Poin

Timnas Iralandia Utara – 5 Poin

Timnas Lithuania – 3 Poin

Dan itulah Klasemen Zona Eropa Piala Dunia 2022 yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Klasemen Zona Eropa Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Rekap Hasil Klasemen Qualification Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup A dan B