Rekap Hasil Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Timnas Indonesia dijadwalkan untuk menghadapi Timnas Vietnam pada pertandingan ke-7 Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Duel Timnas Indonesia saat melawan Timnas Vietnam akan digelarkan di Stadion Al Maktoum, Dubia, UEA, pada hari Senin 7 Juni 2021 malam WIB.

Pertandingan melawan Timnas Vietnam mala mini sudah tidak akan berarti lagi untuk Timnas Indonesia, karena Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkirkan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia sebagai status juru kunci group G.

Timnas Vietnam asuhan dari Park Hang-seo saat ini menduduki puncak Klasemen group G dengan memperoleh 11 poin dari 5 pertandingannya. Timnas Vietnam untuk sementara ini unggul 2 poin atas Timnas UEA yang juga baru saja bermain 5 kali di posisi ke-2.

Kedua tim ini secara berurutan berhasil menempati posisi ke-3 dan ke-4 dengan memperoleh 9 poin dengan 6 pertandingan yang mereka jalani. Walaupun memiliki jumlah poin yang sama, Timnas UEA lebih berhak untuk menempati posisi ke-2 karena mereka unggul selisih gol saat berhadapan dengan Timnas Thailand dan Timnas Malaysia.

Inilah Rekap Hasil Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Timnas UEA – 18 Poin

Timnas Vietnam – 17 Poin

Timnas Malaysia – 12 Poin

Timnas Thailand – 9 Poin

Timnas Indonesia – 1 Poin

Dan itulah Rekap Hasil Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang dapat anda ketahui dan dapat anda simak. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Rekap Hasil Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Eropa 2022: Timnas Inggris dan Timnas Belgia Berpeluang Menyusul Timnas Jerman dan Denmark