cara dapat uang dari tiktok

8 Cara Dapat Uang Dari Tiktok, Tidak Keluar Modal!!

Cara Dapat Uang Dari Tiktok – Saat ini teknologi benar-benar memberikan dampak yang signifikan bagi kehidupan, hampir setiap aspek kehidupan yang kita jalani saat ini bersentuhan dengan teknologi, salah satunya adalah media sosial. Tiktok merupakan salah satu media sosial yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya.

Saat ini terdapat 700 juta pengguna aktif sejak pertama kali dirilis pada September 2016. Cara Dapat  Uang dari  Tiktok tidaklah sulit. Bagaimana cara menghasilkan uang dari tiktok? Berikut ulasan cara dapat uang dari tiktok dengan mudah!

8 Cara Dapat Uang dari Tiktok

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa sebagai pengguna, kita bisa mendapatkan apa saja dari media sosial. Tentu hal ini bisa dilihat sebagai peluang potensial bagi kita untuk bisa mendatangkan uang. Berikut 8 cara menghasilkan uang dari Tiktok yang perlu Anda ketahui:

1. Donasi Koin Tiktok

Secara sederhana, sistem donasi koin Tiktok hampir mirip dengan sistem donasi yang berlaku di platform Twitch, yaitu sebagai berikut:

1) Pengguna dapat membeli koin, di mana 100 koin setara dengan $1,39 (sekitar Rp 20 ribu)
2) Pengguna dapat menggunakan koin ini untuk donasi langsung ke TikToker favorit Anda
3) TikToker dapat mengonversi koin yang mereka terima dan mengubahnya menjadi “berlian” yang dapat Anda tunaikan melalui PayPal.

2. Layanan Konsultasi Tiktok

Cara kedua adalah menjadi konsultan Tiktok, ketika Anda tahu cara meningkatkan pengikut dan mengoptimalkan konten, Anda memahami cara kerja sistematika Tiktok. Secara tidak langsung Anda juga bisa memberikan jasa konsultan Tiktok.

3. Menjual Produk

Seperti halnya penggunaan platform media sosial pada umumnya, di Tiktok Anda juga bisa menjual produk pribadi Anda. Apalagi bagi Anda yang memiliki followers cukup banyak, manfaatkanlah.

4. Gunakan Iklan Tiktok

Karena Tiktok adalah platform media sosial yang sedang booming akhir-akhir ini, metode ini tidak banyak diketahui oleh banyak pengguna. Di Tiktok ada sistem periklanan yang disebut hyper targeting, Anda bisa memasang iklan pada orang-orang yang relevan untuk menjadi calon pembeli produk yang Anda tawarkan.

5. Menjadi Influencer Tiktok

Perlu kamu ketahui bahwa keuntungan menjadi seorang influencer Tiktok adalah kamu akan memiliki peluang yang lebih besar untuk membuka endorsement atau promosi berbayar dengan brand atau agensi.

6. Masuk Manajemen Influencer Tiktok

Cara ketiga ini memposisikan diri Anda sebagai perantara antara talent atau influencer Tiktok dengan sebuah brand, saat ini Tiktok juga menyediakan fitur bernama Creator Marketplace yang membantu para kreator menemukan brand yang tepat, namun biayanya masih mahal, Anda bisa mengelolanya secara online. Bekerja secara individu agar menghasilkan uang dan menetapkan harga terjangkau.

7. Memakai Sponsor Berbayar

Cara ini bisa dilakukan untuk kamu yang memiliki portfolio bagus di platform Tiktok, artinya kamu memiliki jumlah followers dan like aktif yang cukup banyak dan konstan. Ini memberikan peluang bagi merek untuk menawarkan kolaborasi untuk Anda.

8. Beli dan Jual Akun

Cara ini termasuk dalam cara dapat uang dari tiktok yang cukup menguntungkan melalui Tiiktok, langkah yang perlu Anda pelajari adalah mempelajari cara menambah followers secara signifikan dengan mengoptimalkan konten yang Anda miliki.

Demikian ulasan 8 cara dapat uang dari Tiktok dengan mudah, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin mencoba menghasilkan uang dari platform Tiktok.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Wajib Anda Cobain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *