Ciri Ciri Aplikasi Dapat Uang Palsu, Harus Tau Biar Tidak Tertipu!!

Aplikasi yang mendapatkan uang itu adalah aplikasi yang sangat diinginkan oleh banyak orang apa lagi sedang di masa pandemi seperti ini yang tidak dapat keluar rumah tetapi harus tetap menghasilkan uang. Tetapi kami sangat menyarankan anda untuk lebih berhati-hati dalam memilih aplikasi agar anda tidak merasakan tertipu.

Android maupun IOS yang selalu menyediakan aplikasi sebenanrnya dan memiliki teknologi untuk mendeteksi aplikasi tersebut berbahaya atau tidak termasuk seperti aplikasi mendapatkan uang palsu. Tetapi bisa saja playstore dan Appstore kecolongan dan masuk ke dalam platform mereka. Oleh karena itu kami sebagai pengguna harus mewaspadai tentang ciri ciri aplikasi palsu yang sangat membahayakan.

Ciri ciri Aplikasi Penghasil Uang Palsu

  1. Mempromosikan Hadiah Yang Tidak Sesuai

Di Aplikasi mendapatkan uang asli akan memberikan tantangan yang cukup rumit untuk mendapatkan uang tetapi jika anda menggunakan aplikasi abal-abak akan sangat mudah untuk anda mendapatkan uang dan memberikan hadiah jutaan rupiah.

  1. Memiliki Komentar Negatif

Jika salah satu aplikasi masuk komentar negative maka aplikasi tersebut tidak bagus untuk digunakan dan kami sangat menyarankan untuk anda mencoba melihat review tersebut terlebih dahulu sebelum anda mencobanya.

  1. Upgrade Aplikasi Tidak Profesional

Aplikasi setiap kali memiliki proses upgrade pasitnya akan lebih memudahkan pemain untuk mencobanya. Tetapi upgrade lebih sulit akan membuat pemain tidak nyaman dan sehingga membuat pemain.

Aplikasi yang valid untu anda coba seperti contohnya Google Opinion Rewards yang dapat dipercaya karena aplikasi ini dikembangkan oleh google.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Game Eazegames

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *