Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Hari Ini

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Hari Ini untuk pertama kali digelarkan pada 24 Maret atau 25 Maret dini hari WIB. Dan berikut ini kami telah merangkum hasil terlengkap dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa.

Beberapa unggulan seperti Timnas Portugal dan juga Timnas Belgia berhasil meraih kemenangan. Dan sementara untuk Timnas Prancis hanya memperoleh 1 poin dan Timnas Belanda harus menelan kekalahannya. Kemenangan Selecao das Quinas tidak menempati posisi puncak Klasemen, karena Timnas Serbia berhasil meraih kemenangan pada saat melawan Timnas Irlandia dengan skor (3 – 2).

Dalam 2 pertandingan di Klasemen group D berakhir dengan skor imbang. Timnas Finlandia bermain dengan hasil imbang saat melawan Timnas Bosnia & Herzegovina (2 – 2), sementara untuk Timnas Prancis yang sempat unggul dalam laganya yang dicetak oleh Antoine Griezmann harus puas dengan skor imbang (1 – 1) setelah Presnel kimpembe mencetak gol bunuh diri.

Inilah Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Hari Ini

Group A

Timnas Portugal [1 – 0] Timnas Azerbajian

Timnas Serbia [3 – 2] Timnas Irlandia

Group D

Timnas Finlandia [2 – 2] Timnas Bosnia-Herzegovina

Timnas Prancis [1 – 1] Timnas Ukraina

Group E

Timnas Belgia [3 – 1] Timnas Wales

Timnas Estonia [2 – 6] Timnas Republik Ceko

Group G

Timnas Turki [4 – 2] Timnas Belanda

Timnas Gibraltar [0 – 3] Timnas Norwegia

Timnas Latvia [1 – 2] Timnas Montenegro

Group H

Timnas Siprus [0 – 0] Timnas Slovakia

Timnas Malta [1 – 3] Timnas Rusia

Timnas Slovenia [1 – 0] Timnas Kroasia

Dan itulah Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Hari Ini yang dapat anda simak. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda sekalian, semoga dengan adanya ulasan Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Hari Ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Terbaru Piala Dunia 2018 Tadi Malam