Hasil Indonesia Vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hasil Indonesia Vs Uea Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelarkan pada Hari Sabtu 12 Juni 2021 dini hari WIB. Yang dimana Timnas Indonesia mengakhiri pertandingannya dalam Klasemen group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan menelan kekalahan saat melawn Timnas Uni Emirat Arab (UEA) skor (0 – 5).

Dalam pertandingan tersebut 5 gol yang didapatkan oleh Timnas UEA dilakukan oleh Ali Mabkhout dengan 2 gol, Fabio de Lima dengan 2 gol, dan 1 gol disumbangkan oleh pemain pengganti yaitu Sebastian Tagliabue.

Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk memperkecil kedudukan melalui tendangan penalty, akan tetapi eksekusi tersebut yang dilakukan oleh Evan Dimas dapat ditepis oleh kiper TImnas UEA yaitu Ali Khaseif. Dan pada pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yonh menginstruksikan pemainnya untuk bertahan sejak menit pertama dimulainya laga dimulai.

Namun, pelatih Timnas Indonesia hanya bisa memberikan perintah dari jauh lantaran dilarang mendampingi tim di tepi lapangan dan ruang ganti menyusul akumulasi kartu kuning yang diterimanya. Dan garis pertahanan yang melemah dari Timnas Indonesia membuat Timnas UEA leluasa untuk membangun serangan demi serangan dan dapat menguasai pertandingannya.

Timnas Indonesia menjadi tim dengan pertahanan yang terburuk dari tim nasional lainnya yaitu kebobolan 27 gol dan hanya dapat membuat 5 gol saja. Dan sedangkan untuk Timnas UEA menduduki posisi ke-2 dari Klasemen group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan masih harus bertanding melawan Timnas Vietnam untuk dapat memperebutkan posisi pertama.

Hasil Indonesia Vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia [0 – 5] Timnas Uni Emirat Arab

Dan itulah Hasil Indonesia Vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang telah usai digelarkan pada Sabtu 12 Juni 2021. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Hasil Indonesia Vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terina Masih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia Jerman VS Liechtenstein