aplikasi dapat uang

Cari Cuan Makin Mudah Lewat Aplikasi Dapat Uang

Kemajuan teknologi yang hadir di masyarakat mampu memberikan sejumlah dampak positif. Salah satunya adalah semakin mudahnya orang menghasilkan uang, bahkan dengan ponsel. Dengan menggunakan smartphone, Anda dapat mengakses berbagai macam aplikasi penghasil uang seperti berikut ini. Cobalah, ayo!

Aplikasi Dapat Uang Paling Sering Kasih Uang

1. Snack Video

Disebut mirip dengan TikTok, Snack Video merupakan aplikasi video pendek yang banyak digunakan oleh kaum milenial di seluruh dunia. Terbukti, aplikasi asal China ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Selain berfungsi sebagai hiburan, ternyata kamu juga bisa mendapatkan uang melalui aplikasi dapat uang ini lho.

Caranya adalah dengan menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam aplikasi dapat uang. Misalnya, unggah misi video, misi undang teman, misi login sekali sehari, dan misi tontonan setiap waktu.

Setelah menjalankan misi diatas pengguna akan diberikan koin, kemudian koin tersebut dapat ditukarkan dengan rupiah.

2. Cash for App

Didirikan oleh Mobvantage Marketing Ltd, Cash for Apps adalah aplikasi dapat uang di mana Anda akan diminta untuk mengakses iklan dan mengunduh aplikasi di Cash for Apps.

Agar lebih jelas, coba ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Buka aplikasi Cash for Apps, lalu mulailah mengunduh aplikasi yang diiklankan di dalamnya. Ikuti dan selesaikan setiap instruksi sehingga Anda bisa mendapatkan poin. Hadiahnya akan dikirim dalam bentuk gift card

Kartu hadiah biasanya akan dikeluarkan setelah 24 jam penginstalan aplikasi. Karena itu, jangan buru-buru menghapus aplikasi agar kartu hadiah tidak kedaluwarsa.

3. BuzzBreak

Cara lain untuk menghasilkan uang dengan cepat dan mudah adalah dengan menginstal aplikasi BuzzBreak. BuzzBreak sendiri merupakan aplikasi portal berita dan majalah yang menyediakan informasi terkini.

Lalu, bagaimana cara dapatkan rupiah dari BuzzBreak? BuzzBreak menyediakan ruang bagi perusahaan lain untuk beriklan di aplikasi mereka. Sebagai pengguna, Anda hanya perlu mengklik iklan atau mengundang teman untuk mendapatkan beberapa poin.

Setelah mengumpulkan minimal 2.000 poin, Anda kemudian dapat menariknya ke rekening bank Anda. Praktis, bukan?

4. Tambang Emas

Bisakah seseorang menghasilkan uang dengan cara yang menyenangkan? Tentu saja Anda bisa! Nah, salah satunya dengan mendownload aplikasi penghasil uang bernama Gold Mine.

Tambang Emas adalah game yang mengajak pemain untuk menemukan kotak harta karun yang berisi emas sebanyak mungkin. Setiap kali Anda berhasil mendapatkan kotak harta karun, aplikasi ini akan memberi Anda poin dari 1 hingga 4 poin.

Jika Anda ingin mendapatkan poin ekstra, Anda dapat bergabung dengan misi Claim Battle Pass setiap hari. Jangan lupa untuk menjalankan misi secara teratur sehingga Anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Hingga saat ini, aplikasi Tambang Emas telah diunduh lebih dari 100 ribu dan mendapat ulasan positif dari pengguna

5. Candy Master

Game penghasil uang berikutnya adalah Candy Master. Aplikasi ini menyediakan misi yang sederhana untuk dimainkan, tetapi tetap menyenangkan. Dengan begitu Anda tidak akan bosan memainkannya. Apalagi aplikasi ini dapat hasilkan uang bagi penggunanya.

Untuk mendapatkan uang dari Candy Master, Anda diminta untuk mencocokkan bintang sesuai dengan warnanya. Saat Anda berhasil menggabungkan 3 bintang dengan warna yang sama, bintang-bintang tersebut akan hilang dan koin dapat diperoleh.

Selain bermain game, menonton iklan dan mengajak teman bermain Candy Master juga merupakan cara alternatif untuk mengumpulkan banyak poin.
Dari poin yang terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan rupiah dan uang akan dikirim melalui OVO atau DANA.

6. Traveloka

Cara terakhir untuk mendapatkan uang dengan cara yang menyenangkan adalah dengan bermain game di Traveloka Reward Zone. Di fitur ini kamu bisa menemukan sejumlah game seru seperti Pick-a-loka, Mission, Sodaloka, dan Traveloka Puzzle.

Jika Anda berhasil menyelesaikan misi yang diberikan setiap hari, sebagai pengguna Anda berhak mendapatkan keuntungan berupa poin Traveloka. Nantinya, poin yang sudah terkumpul bisa ditukar dengan diskon atau promo menarik di Traveloka.

Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan tiket pesawat dan reservasi hotel murah. Dengan begitu, biaya liburan akan lebih terjangkau.

Dari Video Snack hingga Traveloka Reward Zones, berikut beberapa aplikasi dapat uang yang bisa Anda unduh dan mainkan sambil berbaring.

Nah, jika Anda ingin menghasilkan uang tambahan setiap hari, segera instal aplikasi dapat uang di atas dan jalankan misi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga beruntung!

Baca Juga : Lihat Suami Doyan Pasang Togel, Istri Lapor Ke Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *