Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia China Vs Vietnam

Pada saat Kualifikasi Piala Dunia China Vs Vietnam yang dimana Timnas Vietnam berhasil untuk meraih 3 poin pertamanya pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan mengalahkan Timnas China. Timnas Vietnam bertamu ke Timnas China pada babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada hari Selasa 1 Feb 2022 di Stadion My Dinh.

Pertandingan ini menjadi laga yang terberat bagi Timnas Vietnam, karena mengingat Timnas Vietnam sebelumnya sudah kalah sebanyak 7 kali berturut – turut semenjak mereka berlaga. Akan tetapi, pada Kualifikasi Piala Dunia China Vs Vietnam. Asuhan dari Park Hang-seo keluar sebagai pemenangnya setelah mengalahkan Timnas China dengan skor (3 – 1).

Timnas Vietnam sudah unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru saja berjalan selama 9 menit. Gol pertama dicetakkan oleh Ho Tan Tai. Dan berselang 7 menit babak pertama, Timnas Vietnam behasil menambah kedudukan menjadi (2 – 0) yang dimana dicetak oleh Nguyen Tienh Linh.

Lanjut pada babak kedua, Timnas Vietnam bermain dengan sabar dan membuahkan hasil kembali pada menit ke-77 yang dimana Phan Van Duc berhasil mencetakkan 1 angka yang menjadikan Timnas Vietnam unggul (3 – 0) atas Timnas China.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia China Vs Vietnam

Dan pada Kualifikasi Piala Dunia China Vs Vietnam akhirnya dimenangkan oleh Timnas Vietnam dengan hasil skor (1 – 3). Dan itu merupakan pertandingan yang berarti bagi Timnas Vietnam untuk bisa mendapatkan 3 poin pertamanya.

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia China Vs Vietnam yang dapat anda simak serta anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia China Vs Vietnam ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC: Timnas Korsel Berhasil Lolos ke Putaran Final Qatar