Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika: Timnas Peru ke Babak Playoff dan Timnas Bolivia Dibantai Habis

Berikut dibawah ini merupakan beberapa Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika yang telah usai digelarkan, pada hari Rabu 30 Maret 2022 pagi WIB. Timnas Peru sudah dipastikan lolos ke babak Playoff kontinental usai berhasil mengalahkan Timnas Paraguay yang berakhir dengan skor (2 – 0).

Zona Amerika yang dinaungi CONMEBOL baru saja menggelarkan matchday ke-18 untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Rabu 30 Maret 2022. Sebagai catatan, bahwa tim nasional yang berasal dari Amerika Serikat sudah meloloskan 4 wakil secara otomatis ke Piala Dunia 2022 Qatar pada musim dingin nanti.

Pada pertandingan hari ini yaitu Timnas Brasil tampil dengan perkasa membantai habis Timnas Bolivia yang dimana berakhir dengan skor (4 – 0). Sementara pada laga lainnya, Timnas Argentina berhasil bertahan dengan imbang saat berhadapan dengan Timnas Ekuador yang berakhir skor (1 – 1).

Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika

Timnas Chile [0 – 2] Timnas Uruguay

Timnas Ekuador [0 – 1] Timnas Kolombia

Timnas Peru [2 – 0] Timnas Paraguay

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina VS Venezuela