Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro: Timnas Denmark Berhasil Lolos ke Piala Dunia 2022 dan Timnas Portugal Pesta Gol

Beberapa pertandingan yang sangat menarik telah usai digelarkan pada lanjutan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro. Salah satunya kemenangan Timnas Portugal yang behasil mengalahkan Timnas Luksemburg dan kepastiaan Timnas Denmark lolos keputaran Final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dari Klasemen group A Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro, Timnas Portugal berhasil menang saat berhadapan dengan Timnas Luksemberg dengan skor (5 – 0) di Stadio Algarve, pada hari Rabu 13 Oktober 2021 dini hari WIB. Pemain bintang Cristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan bagi Timnas Portugal yang berhasil mencetak hat-trick.

Gol kemenangan Timnas Portugal dilakukan oleh Cristiano Ronaldo yang memborong 3 gol dan 2 gol dicetakkan oleh Bruno Fernandes pada menit ke-18 dan juga Joao Palhinha pada menit ke-69.

Diwaktu yang bersama juga, Timnas Denmark juga dipastikan lolos dan melaju ke putaran Final Piala Dunia 2022 di Qatar setelah Timnas Denmark berhasil untuk mengalahkan Timnas Albania dengan hasil skor tipis (1 – 0). Gol kemenangan Timnas Denmark ini dicetakkan oleh Joakim Maehle pada babak ke-2 yang memanfaatkan umpan lambung kedepan gawang.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro Terlengkap

Group A

Timnas Portugal [5 – 0] Timnas Luksemburg

Timnas Serbia [3 – 1] Timnas Azerbajian

Group B

Timnas Kosovo [1 – 2] Timnas Georgia

Timnas Swedia [2 – 0] Timnas Yunani

Group C

Timnas Bulgaria [2 – 1] Timnas Irlandia Utara

Timnas Lithuania [0 – 4] Timnas Swiss

Group D

Timnas Ukraina [1 – 1] Timnas Bosnia & Herzegovina

Group F

Timnas Denmark [1 – 0] Timnas Austria

Timnas Kepulauan Faroe [0 – 1] Timnas Skotlandia

Timnas Israel [2 – 1] Timnas Moldova

Group I

Timnas Albania [0 – 1] Timnas Polandia

Timnas Inggris [1 – 1] Timnas Hungaria

Timnas San Marino [0 – 3] Timnas Andorra

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Euro ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Playoff Piala Dunia 2022: Berhasil Meraih Kemenangan Identik TImnas Portugal dan Timnas Polandia Lolos