Hasil Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia Berhasil Meraih Poin Pertama dan Timnas Malaysia Lolos Menjadi Tipis

Timnas Indonesia akhirnya berhasil untuk meraih poin pertamanya di Kalsemen sementara pada Hasil Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022. Timnas Indonesia sukses mengamankan poin pertamanya pada rounde ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Poin tersebut didapatkan TImnas Indonesia ketika berhadapan dengan Timnas Thailand pada matchdat ke-6 Kualifikasi Group G. Pertandingan antar Timnas Indonesia vs Timnas Thailand berakhir dengan hasil skor imbang (2 – 2) di Stadion Al Marktoum, pada hari Kamis 3 Juni 2021.

Timnas Indonesia sempat 2 kali mengalami ketertinggal dari Timnas Thailand lewat gol dari Phithiwatt Sukchitthammakul dan juga Adisak Kraisom. Dan beruntungnya Timnas Indonesia dapat membalaskan gol tersebut melalui Kadek Agung dan Evan Dimas Darmono.

Dengan hasil dari pertandingan tersebut tidak membuat TImnas Inodnesia mengubah posisi sebagai juru kuncu Klasemen group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Timnas Indonesia baru bisa mendapatkan poin setelah mejalani 6 pertandingan yang telah usai mereka jalani pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 group G.

Inilah Hasil Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia [2 -2] Timnas Thailand

Timnas Malaysia [0 – 4] Timnas Uni Emirat Arab

Dan itulah Hasil Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum pada kali ini untuk anda sekalian, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Undian Play Off Piala Dunia 2022: Timnas Italia dan Timnas Portugal Akan Berhadapan untuk Lolos ke Qatar