Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA: Timnas Italia Gagal Bertemu dengan Timnas Portugal

Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA tadi malam sudah digelarkan dan nasib berbeda pada Timnas Italia dan Timnas Portugal. Yang dimana Timnas Italia sendiri harus dapat menelan pahit, mereka gagal untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan oleh Timnas Makedonia Utara.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Renzo Barbera, pada hari Jumat 25 Maret 2022 dini hari WIB. Timnas Italia harus menerima kekalahannya saat berhadapan dengan Timnas Makedonia Utara dengan hasil skor tipis (1 – 0). Gol tunggal dari Timnas Makedonia Utara ini dicetakkan oleh Aleksandar Trajkovski pada menit – menit di akhir.

Berbeda dengan Timnas Portugal, yang dimana pemain Bintang Cristiano Ronaldo berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Timnas Turki di Estadio Do Dragao, pada hari Jumat 25 Maret 2022 dini hari WIB. Timnas Portugal berhasil memenangkan pertandingan melawan Timnas Turki dengan skor (3 – 1).

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA Tadi Malam

Timnas Italia [0 – 1] Timnas Makedonia Utara

Timnas Swedia [1 – 0] Timnas Republik Ceko

Timnas Portugal [3 – 1] Timnas Turki

Timnas Wales [2 – 1] Timnas Austria

Dan itulah hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA Tadi Malam yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih,

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Dunia Afrika: Timnas Mesir Berhasil Mengalahkan Timnas Senegal