Kualifikasi Piala Dunia Zona EURO: Timnas Rusia dan Timnas Jerman Pesat Gol

Pertandingan lanjutan dalam penyisihan group Kualifikasi Piala Dunia Zona EURO telah usai digelarkan. Dan total ada 39 gol yang tercipta dalam 10 laga yang berlangsung pada hari Jumat 12 November 2022 dini hari WIB.

Gol yang paling banyak tercipta ada di group H. Yang dimana ada 2 pertandingan yang menghasilkan banyak gol yaitu Timnas Rusia VS Timnas Siprus dengan skor (6 – 0) dan Timnas Malta VS Timnas Kroasia dengan skor (1 – 7).

Hasil positif ini membuat TImnas Rusia menjadi semakin mulus dan lancar untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Karena saat ini Timnas Rusia sudah menduduki posisi pertama di group H dengan memperoleh nilai 22 poin dan unggul 2 angka dari Timnas Kroasia.

Di pertandingan lainnya, Timnas Jerman sudah dipastikan juga lolos ke putaran final Piala Dunia 202 di Qatar dengan memberikan kesempatan pada lawan untuk mendapatkan poin dengan sangat mudah.

Inilah Kualifikasi Piala Dunia zona EURO Terlengkap

Group A

Timnas Azerbajian [1 – 3] Timnas Luksemburg

Timnas Republik Irlandia [0 – 0] Timnas Portugal

Group B

Timnas Georgia [2 – 0] Timnas Swedia

Timnas Yunani [0 – 1] Timnas Spanyol

Group H
Timnas Rusia [6 – 0] Timnas Siprus

Timnas Malta [1 – 7] Timnas Kroasia

Timnas Slovakia [2 – 2] Timnas Slovenia

Group J

Timnas Armenia [0 – 5] Timnas Makedonia

Timnas Jerman [9 – 0] Timnas Liechtenstein

Timnas Rumania [0 – 0] Timnas Islandia

Dan itulah hasil Kualifikasi Piala Dunia zona EURO yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Kualifikasi Piala Dunia zona EURO ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Zona Concacaf