Kualifikasi Piala Dunia Eropa Live Streaming Malam ini

Pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia Eropa Live akan segera digelarkan, pada hari Rabu 17 November 2021 dini hari WIB. Pertandingan kali ini akan menentukan kepada 3 tim teratas di group G yaitu Timnas Turki, TImnas Belanda, Timnas Norwegia yang akan beradu nasib.

Saat ini, Timnas Belanda sudah menduduki puncak Klasemen group G dengan memperoleh 20 Poin. Mereka hanya unggul 2 poin saja dengan Timnas Turki dan juga Timnas Norwegia untuk dapat menempati posisi ke-2 dan juga posisi ke-3 pada Klasemen group G.

Namun untuk ke-3 ini, TImnas Belanda terlebih dahulu yang terlihat dapat bisa selesai di poisis teratas klasemen group sekaligus dapat melanju ke putara Final Piala Dunia 2022 di Qatar. Karena Timnas Belanda saat ini sedang dalam kondisi sangat – sangat onfire dan tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Inilah Kualifikasi Piala Dunia Eropa Live Streaming Malam ini

Group C

Timnas Iralndia Utara [0 – 0] Timnas Italia

Timnas Swiss [4 – 0] Timnas Bulgaria

Group F

Timnas Austria [4 – 1] Timnas Moldova

Timnas Israel [3 – 2] Timnas Kepulauan Faroe

Timnas Skotlandia [2 – 0] Timnas Denmark

Group I

Timnas Albania [1 – 0] Timnas Andorra

Timnas Polandia [1 – 2] Timnas Hongaria

Timnas San Marino [0 – 10] Timnas Inggris

Dan itulah hasil Kualifikasi Piala Dunia Eropa Live tadi malam yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Kualifikasi Piala Dunia Eropa Live ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia: TImnas Indonesia Mendapatkan Point Setelah Mengalahkan Timnas Malaysia