Hasil Kualifikasi Piala Dunia Conmebol: Peru Berhasil Rebut Tiket Play-off

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Conmebol pekan terakhir telah usai digelarkan, pada haru Rabu (30/3/2022). Peru berhasil merebutkan tiket untuk melaju ke babak Playoff. Brasil dan Argentina yang sudah lolos terlebih dahulu menjaga catatan-nya menjadi tidak terkalahkan.

Brasil memenangkan kandang melawan Bolivia dengan skor (4- 0). Richarlison mencetakkan 2 gol dan dilengkapi gol oleh Lucas Paqueta dan Bruno Guimaraes. Adapun Argentina ditahan oleh tim Ekuador (1 – 1). Gol Argentina melalui kaki Julian Alvarez dibalaskan oleh Gol Enner Valencia. Dan Tim lainnya sudah menuntaskan semua pertandingannya, brasil dan argentina masih memiliki 1 pertandingan yang tertunda.

Sementara untuk Timnas Peru dipastikan akan selesai ke-5 dan merebutkan tiket playoff antarzona setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Paraguay dengan skor (2 – 0). Gol peru dicetakkan melalui kaki Gianluca Lapadula dan Yoshimar Yotun.

Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Conmebol

  • Bolivia [0 – 4] Brasil
  • Chile [0 – 2] Uruguay
  • Ekuador [1 – 1] Argentina
  • Peru [2 – 0] Paraguay
  • Venezuela [0 – 1] Kolombia

Demikian ulasan kami pada kali ini mengenai Hasil Kualifikasi Piala Dunia Conmebol, semoga dengan adanya ulasan yang kami rangkum ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari informasi seputar Piala Dunia 2022. Terima Kasih.

Baca Juga: Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *