Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika: Pelepas Stress pemain Bintang Timnas Argentina Lionel Messi

Berikut ini merupakan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika yang akan berlangsung pada hari Sabtu 26 Maret 2022. Dan agenda ini sudah tidak akan menentukan apa pun. Pertandingan tersebut akan mempertemukan negara yang sudah berhasil meraih atau mengamankan tiket ke putaran Final Piala Dunia 2022 di Qatar yaitu Timnas Argentina yang akan menjamu Timnas Venezuela menjadi tim juru kunci.

Pertandingan rasa uji coba tersebut akan digelarkan dan Lionel Scaloni memanggil beberapa pemain muda yang berbakat yaitu seperti Alejandro Garnacho dari klub Manchester United, Tiago Geralnik dari klub Vilarreal, dan Nicolas Paz dari klub Real Madrid.

Pada pemuda tersebut akan bersinergo dengan pemain yang sudah menjadi langganan Timnas Argentina dan diantaranya ada Angel di Maria, Lionel Messi, dan Nicolas Otamendi. Timnas Argentina sedang dalam tren secara positif setelah berhasil memenangkan 4 pertandingan dalam 5 laga terakhirnya.

Inilah Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika

06:30 WIB – Timnas Argentina VS Timnas Venezuela

Dan itulah Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika yang akan bertanding dan dapat anda saksikan. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Tim akan Memperebutkan Tiket Otomatis ke Putaran Final