Gimana Cara Mendapatkan Uang Tambahan? Baca Disini!!

Cara Mendapatkan Uang – Pins, siapa yang tidak menggunakan internet di abad 21 ini? Menurut data dari HootSuite, dan media sosial digital We Are Social di dalam laporan bertajuk “Digital 2021”, saat ini pengguna internet di Indonesia pada awal tahun 2021 telah mencapai 202,6 juta orang.

Meningkat 15,5%, sekitar 27 juta dibandingkan Januari 2020. Pembahasan ini adalah topik penting yang perlu Anda baca sampai akhir. Hal ini untuk memberikan gambaran bagaimana cara mendapatkan uang di era digital seperti sekarang ini.

Sedangkan jumlah penduduk Indonesia adalah 274,9 juta jiwa. Artinya saat ini pengguna internet Indonesia sudah mencapai 73,7 persen. Jumlah yang cukup banyak, ya?

Dengan adanya internet, kita semakin mudah. Ternyata, cara mendapatkan uang dari internet semakin mudah! Mencari informasi dengan cepat, dapat dilakukan di internet kapan saja dan dimana saja.

Selain itu juga sering digunakan untuk mencari uang atau menambah penghasilan. Ada banyak macamnya, mulai dari penghasilan kecil untuk sampingan sampai penghasilan besar yang cukup menjanjikan untuk masa depan.

Modal yang dibutuhkan ialah koneksi internet, smartphone dan laptop. Ingin tahu cara mendapatkan uang dengan menggunakan internet? Ayo, lihat di sini.

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Yang Banyak

Tawarkan Jasa Sesuai Keahlian

Jika Pin Anda memiliki keahlian, tetapi masih bingung bagaimana memasarkannya? Jangan takut, saat ini hampir 75% orang akan melakukan pencarian online terlebih dahulu, untuk menemukan penyedia layanan dengan keterampilan tertentu.

Apalagi kalau dikaitkan dengan teknologi. Misalnya paham dan jago masalah smartphone Android? Posting keahlian Anda di media sosial, dijamin akan mendapatkan uang tambahan dari menjual layanan sesuai dengan keahlian Anda.

Dropshipping

Pada dasarnya dropshipping adalah membantu menjual barang orang lain secara online atau offline. Nah, di masa pandemi ini, Anda bisa melakukannya lewat smartphone miliknya.

Pekerjaan Anda hanya memasarkan barang melalui marketplace, atau media sosial, kemudian jika ada pesanan, Anda hanya perlu menghubungi pemilik barang untuk mengirimkan barang ke alamat konsumen.

Jangan lupa, minta pemilik barang untuk menuliskan nama dan alamat Anda di bagian pengiriman, bukan nama dan alamat pemilik barang.

Guru Private

Di masa pandemi seperti ini, hampir semua sekolah tatap muka telah berubah menjadi sekolah online. Dan pekerjaan ibu rumah tangga/ayah bertambah yaitu menjadi guru bagi anak-anaknya.

Nah, jika Anda memiliki ilmu untuk menjadi guru, inilah saat yang tepat untuk menjadi guru les privat, baik online maupun offline.

Menjadi Penjual Makanan

Pins, ada yang penasaran banget jualan makanan online? Menurut data Katadata, nilai pasar layanan pesan-antar makanan online di Indonesia berpotensi hingga US$ 16 miliar atau setara dengan Rp. 225,6 triliun pada tahun 2025. Itu angka yang cukup besar, bukan?

GrabFood & GoFood yang menjadi penguasa utama layanan pesan-antar makanan online di Indonesia, berdasarkan data Momentum Works, Grab memimpin dengan menguasai 53ri total Gross Merchandise Value (GMV) dan sisanya dikuasai oleh Gojek. Dan kini, telah muncul saingan, dari Shopee Food.

Nah, Pins hanya perlu membuat makanan yang paling terkontrol dan menurut analisis Pins, makanan tersebut memiliki target pasar yang cerah. Misalnya saja corn dog, makanan yang menjadi viral saat drama Korea Start-Up booming. Kemudian daftar di Grab, Gojek atau Shopee Food. Dijamin, order demi order akan terus mengalir.

Gunakan Aplikasi Micro Tasking

Dengan smartphone, Pin dapat menggunakan aplikasi micro tasking. Dalam beberapa aplikasi micro tasking ini, mereka biasanya akan menghadiahi Anda dengan uang tunai atau kredit. Apa pekerjaannya? Hanya dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan melalui aplikasi.

Misalnya dengan aplikasi Snapcart. Aplikasi ini menawarkan cashback dari penerimaan foto. Ada satu lagi, Cashtree, yang akan memberi Anda kredit jika Anda sering membuka kunci ponsel cerdas Anda.

Menjadi Influencer

Nah, profesi ini cocok untuk orang yang sedang berbaring saat ini. Menjadi seorang pemberi pengaruh! Siapa yang tidak tahu dan tidak paham media sosial? Siapa yang tidak menginstal TikTok, Instagram, Facebook di smartphone mereka?

Nah, yang dibutuhkan Pins adalah, buat konten yang menarik dan orisinal. Bisa dalam bentuk pendidikan, atau komedi. Entah itu hanya sebuah gambar atau video.

Buat konten secara konsisten menggunakan ponsel cerdas Anda. Dengan ketekunan dan konsistensi, Pin akan memiliki cukup banyak pengikut.

Dan saatnya cara mendapatkan uang, dari endorse akun media sosial. Berani mencoba? Nah, itulah 7 cara mendapatkan uang hanya dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga : Game Slot Penghasil Uang Deposit 10rb Cuma Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *