Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: 4 Tim Berhasil Lolos keputaran Final Piala Dunia 2022

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia – Sebanyak 4 tim Asia sudah akan dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Dua tim terakhir yang berhasil dapat mengamankan tiket untuk melajut ke Piala Dunia 2022 adalah TImnas Arab Saudi dan juga Timnas Jepang.

Kepastian untuk lolos ke Piala Dunia 2022 oleh Timnas Jepang setelah berhasil mengalahkan tuan rumah yaitu Timnas Australia dengan skor (2 – 0) di [Stadion Australia, Sydney] pada hari Kamis (24/3). Dua gol yang dicetak oleh Timnas Jepang ini dilakukan oleh Kaoru Mitoma.

Timnas Arab Saudi juga sudah dipastikan lolos keputaran Piala Dunia 2022 di Qatar, karena berhasil mengalahkan Timnas China dengan skor (3 – 1). Dan dengan tambahan 3 poin tersebut membuat Timnas Arab Saudi memperoleh 20 poin.

Dengan satu pertandingan yang tersisa, Timnas Australia yang kini telah memperoleh 15 Poin sudah tidak dapat lagi mengejar Timnas Arab Saudi maupun Timnas Jepang. Dan berikut ini kami telah menyediakan beberapa hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang dapat anda simak sebagai berikut:

Inilah Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Timnas Jepang (2 – 0) Timnas Australia

Timnas Arab Saudi (3 – 1) Timnas China

Dan itulah beberapa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima kasih.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Hari Ini dan Terlengkap