Hasil Kualifikasi Piala Dunia Asia: Timnas Vietnam kembali Meraih Poin dan Timnas Korea Selatan Tumbang

Berikut ini adalah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Asia terlengkap yang telah berlangsung pada hari Selasa (29/03/2022) hingga (30/03/2022). Terdapat 6 laga yang mewarnai babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Asia yang akan berlangsung pada awal pekan.

Pertandingan dibuka dengan Timnas Jepang melawan TImnas Vietnam. Secara matematis, bahwa Timnas Jepang dapat lebih mudah untuk memberikan perlawanan ke Timnas Vietnam. Dan sayangnya, perlawanan sengit tersebut yang diperagakan oleh Timnas Jepang membuat tuan rumah harus bekerja lebih ekstra lagi.

Timnas Vietnam bahkan dapat unggul terlebih dahulu melalui Thanh Binh Nguyen pada menit ke-19. Keunggulan tersebut tertahan hingga babak pertama usai. Lanjut kebabak ke-2, Timnas Jepang baru dapat menyamanakn skot pada awal babak ke-2 tepatnya saat menit ke-54 melalui tendangan Maya Yoshida.

Dan pada akhirnya pertandingan Timnas Jepang melawan Timnas Vietnam selesai dengan skor imbang (1 – 1). Timnas Jepang pun hasus gagal untuk menduduki puncak klasemen group B. Berikut ini merupakan beberapa Hasil Kualifikasi Piala Dunia Asia yang dapat anda simak:

Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Asia

Hari Selasa, 29 Maret 2022

Timnas Jepang [1 – 1] Timnas Vietnam

Timnas Iran [2 – 0] Timnas Lebanon

Timnas UEA [1 – 0] Timnas Korea Selatan

Timnas Syria [1 – 1] Timnas Iraq

Timnas Oman [2 – 0] Timnas China

Dan itulah beberapa Hasil Kualifikasi Piala Dunia Asia. Demikian ulasan yang kami rangkum pada kali ini mengeai Hasil Kualifikasi Piala Dunia Asia, semoga dengan ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa: Timnas Inggris Menang Telak dan Timnas Italia Imbang oleh Timnas Swiss