Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2021: Timnas Brasil Mencetakkan Rekor Tidak Terkalahkan

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2021 telah usai digelarkan pada hari Rabu (30 Maret) pagi hari WIB. Timnas Brasil berhasil untuk menjaga rekornya menjadi satu – satunya tim yang tidak terkalahkan dari 17 pertandingan terakhirnya.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Brasil berkunjung ke kandang Timnas Bolivia di [Olympic Stadium Hernando Siles]. Pada pertandingan tersebut Timnas Brasil berhasil mencetakkan gol gawang tuan rumah dengan 4 gol tanpa adanya balasan dalam 2 babak.

Dalam pertandingan tersebut 3 gol yang diciptakan oleh Timnas Brasil disalurkan oleh Lucas Paqueta, Bruno Guimaraes, dan Richarlison. Hasil ini membuat Timnas Brasil dijadikan positif untuk menjadi tim satu -satunya yang tidak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2021.

Dan dibawah ini kami telah menyediakan beberapa hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2021 yang dapat anda simak dan anda ketahui sebagai berikut:

Inilah Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2021

Timnas Bolivia [0 – 4] Timnas Brasil

Timnas Chile [0 – 2] Timnas Uruguay

Timnas Ekuador [1 – 1] Timnas Argentina

Timnas Venezuela [0 – 1] Timnas Kolombia

Timnas Peru [2 – 0] Timnas Paraguay

Dan itulah Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2021. Demikian ulasan kami pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Concacaf: Timnas AS dan Meksiko Berhasil Lolos ke Qatar