Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia: Shin Tae-yong lebih baik dari Simon McMenemy

Dalam perjalan selama 2 tahun dengan jeda adanya pandemic COVID-19, Timnas Indonesia gagal pada babak ke-2 Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia. Dalam 8 laga tersebut, Timnas Indonesia hanya dapat meraih 1 poin dan menjadi juru kunci pada group G Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia baru saja mengakhiri kualifikasi tersebut. Tim Garuda yang diasuh oleh Shin Tae-yong memainkan 3 pertandingan terakhir kualifikasi yang diputuskan oleh AFC dan digelarkan di Dubai, UEA. Namun, hasilnya Timnas Indonesia tidak meraih kemenangan.

Dan dari hasil tersebut, performa untuk Timnas Indonesia dalam 2 pertandingan selanjutnya tidak berjalan sesuai dengan harapannya. Yang dimana, Timnas Vietnam dan juga tuan rumah yaitu Uni Emirat Arab memiliki level yang sangat jauh berbeda di atas Timnas Indonesia.

Dan inilah Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia

Timnas Indonesia [0 – 4] Timnas Vietnam

Timnas Indonesia [0 – 5] Timnas Uni Emirat Arab

Dan itulah beberapa Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia. Demikian ulasan kami pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan yang kami rangkum ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Babak Play-off pada Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa