Cara Menghasilkan Uang Dari Game Eazegames

Eazegames adalah platform game yang memiliki berbagai macam game, dan merupakan salah satu aplikasi game penghasil uang paling populer. Tidak seperti game penghasil uang lainnya, platform game ini memiliki cara menghasilkan uang yang sedikit berbeda dari game Eazegames.

Cara Menghasilkan Uang Dari Game Eazegames

Padahal keduanya merupakan game yang bisa mendatangkan uang. Namun ternyata, cara mendapatkan uang dari game Eazegames ini sedikit berbeda dengan yang biasa dilakukan di game lain. Perbedaannya terletak pada sistem mendapatkan uang yang ditawarkan.

Di mana sebelum Anda memainkan permainan nyata, yang dapat menghasilkan uang. Kamu bisa melakukan trial game yang nantinya akan mendapatkan koin dengan nama Eazecoins. Namun, Anda tidak dapat menukar Eazecoin ini dengan uang sungguhan.

Hanya kemudian, jika Anda telah memainkan permainan yang sebenarnya. Anda dapat memasang taruhan, dan kemudian bertarung dengan pemain lain. Hadiah yang akan kamu dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli. Dengan terlebih dahulu mengurangi 15% untuk layanan Eazegames.

Tahapan yang bisa kamu lakukan di platform Eazegames antara lain:

  • Menyetorkan Deposit   

Langkah pertama yang harus kamu lakukan, sebagai cara untuk mendapatkan uang dari game Eazegames ini adalah dengan melakukan deposit. Proses deposit ini dilakukan dengan menambahkan sejumlah uang ke rekening Anda. Sebagai bukti, bahwa Anda adalah anggota dan pemain di platform game ini.

  • Cup Icon 

Pada tahap ini, Anda bisa mendapatkan uang, dengan terlebih dahulu bersaing dengan pemain lain, dalam memenangkan sejumlah permainan. Tentunya hadiah yang akan didapatkan nantinya, bisa ditukarkan dengan uang asli.

  • Withdraw Icon 

Pada tahap ini, Anda dapat melakukan penarikan. Ketentuan jumlah uang yang harus dikumpulkan untuk melakukan penarikan biasanya dihitung berdasarkan mata uang Euro. Namun, untuk penarikan, nantinya bisa Anda tukarkan ke dalam mata uang rupiah (IDR).

Inilah Cara Menghasilkan Uang Dari Game Eazegames!

Eazegames adalah platform game dengan berbagai macam game. Seperti new solitaire, bubble shot, match 3, Hard rock 9 ball, bowling champions, free kick shooter, color pin, archery word tour, dan lain-lain.

Selain game-game yang disebutkan di atas, ada juga jenis game lainnya. Seperti menara kaca helix, menara tumpukan klasik, juara golf, permainan mitra, dan sebagainya. Nah, bagaimana cara mendapatkan uang dari game Eazegames ini?

Kamu harus melalui beberapa kejuaraan (icon Cups) yang nantinya akan mendapatkan reward yang bisa ditukarkan dengan uang asli. Kejuaraan-kejuaraan tersebut antara lain:

1. Kejuaraan Harian

Anda dapat memenangkan permainan yang dilakukan di kejuaraan harian. Kamu bisa mengumpulkan hadiah yang akan kamu dapatkan dari kejuaraan ini. Sampai nanti bisa ditukar dengan uang sungguhan.

2. Turnamen

Selain kejuaraan harian, Anda juga bisa mengikuti turnamen yang hadiahnya akan jauh lebih besar. Dibandingkan dengan kejuaraan harian. Di sini, Anda akan bertarung melawan pemain lain, dalam memenangkan sejumlah pertempuran.

3. Eaze Cup 

Cara mendapatkan uang dari game Eazegames lainnya adalah dengan mengikuti Eaze Cup. Dalam kejuaraan ini, anda akan diminta untuk mengundang beberapa supporter/partisipasi maksimal 50.000 orang. Dengan supporter sebanyak itu, kamu akan lebih mudah memenangkan hadiah utama yang bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

Nah, itulah cara mendapatkan uang dari game Eazegames ini. Sedikit berbeda ya, dengan cara yang biasa di game penghasil uang lainnya? Meski begitu, Eazegames bisa menjadi alternatif bagi kamu yang selalu merasa bosan dengan game yang itu-itu saja.

Baca Juga : 5 Cara Dapat Uang dari PUBG Mobile Lite, Miliaran Rupiah!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *