Cara Menghasilkan Uang dari PlayStore yang Perlu Anda Dicobain!

Cara Menghasilkan Uang dari PlayStore yang Perlu Anda Dicobain!

Apakah anda tahu bahwa anda bisa menghasilkan uang dari PlayStore? Jika anda belum mengetahuinya dan sedang mencari cara menghassilkan uang dari PlayStore, maka anda berkunjung ke artikel ini yang tepat.

Bagi yang menggunakan Android. PlayStore merupakan salah satu gudangnya dengan berbagai macam aplikasi yang dapat kita unduh/instal sesuka hati kita, mulai dari game online, media sosial, editor, dll sebagainya. Dan faktanya, anda dapat menghasilkan uang dari PlayStore.

Dan pada kesempatan kali ini, kami telah merangkum beberapa cara untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari PlayStore dan berikut dibawah ini:

Cara Menghasilkan Uang dari PlayStore yang Perlu Anda Dicobain!

  1. Menjadi Developer Aplikasi atau Pembuat Aplikasi

Cara menghasilkan uang dari PlayStore yang pertama ini adalah dengan menjadi developer Aplikasi atau pembuat aplikasi. Jika anda memiliki sebuah keahilan dalam bidang program, maka salah satu cara ini cocok untuk anda gunakan sebagai penghasil uang.

Karenam jumlah pengguna yang aktif pada android yang hingga miliaran di seluruh dunia membuat aktivitas pengunduhan aplikasi di PlayStore sangat – sangat menjanjikan bagi developer aplikasi.

  1. In-App Purchase

Cara menghasilkan uang dari PlayStore selanjutnya ini adalah ketika anda menjual suatu produk digital kepada penggunanya. Misalnya, jika anda menjumpai sebuah aplikasi game onlin yang menjual dengan berbagai macam jenis quiment untuk digunakan oleh karakter dalam game tersebut. Maka anda dapat memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan keuntungan dengan menjual item – item tersebut.

  1. Menyediakan Sistem Subscription di Aplikasi

Cara selanjutnya dengan menyediakan subscription. Untuk contoh sederhananya, ketika anda mendownload sebuah aplikasi bideo editor, kemudian ada sebuah aplikasi tersebut yang memiliki sebuah opsi supaya bagi penggunanya dapat mengakses fitur premium dengan berlangganan bulana ataupun dengan membayar sejumlah biaya.

  1. Menjadi Sponsorship

Bagi para developer aplikasi, anda dapat mendapatkan uang dengan membentuk kerja sama dengan beberapa perusahaan yang ingin dipromosikan bisnisnya. Dengan kerja sama ini biasanya akan memunculkan gambar, karakter, logo, dll sebagainya saat berada di dalam aplikasi.

  1. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi

Cara menghasilkan uang dari PlayStore yang terakhir ini adalah menggunakan aplikasi penghasil uang. Yang dimana, di dalam PlayStore ini memiliki beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang bagi penggunanya serta resmi yang akan menjamin membayar setiap kemenangan anda.

Dan itulah cara menghasilkan uang dari PlayStore yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan uang. Demikian ulasan kami pada kali ini, semoga dapat bermanfaat. Terima Kasih.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari HP yang Wajib Dicoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *