Demo Fishing War – Tembak Ikan Spadegaming

Selamat datang kembali di Rajacuan69 dengan permainan dari provider Spadegaming yang mengeluarkan permainan dan demo tembak ikan dengan judul Fishing War. Permainan ini memiliki tema yaitu peningkatan dan pengembangan untuk menjelajahi lautan.

Lautan yang diperluaskan akan kehilangan ikan-ikan dalam wilayah tersebut bagi para penjelajah kemudian seiring berjalannya waktu mereka memulai pertengkaran dan menjadi perang sampai titik darah penghabisan. Agar dapat menghentikan perang mereka tidak saling mempengaruhi satu dengan yang lainnya.

Demo Fishing War – Tembak Ikan Spadegaming

Terdapat 3 level dalam permianan Fishing war satu itu yaitu Tembakan tunggal / Ganda, Tembakan ganda yang merupakan 2 peluru ditembak sekaligus untuk kedua target kemudian Tebasan petir yaitu menggunakan jari anda untuk membunuh target dengan serangan cepat.

Didalm permainan ini memiliki 3 simbol scatter untuk mendapatkan mode freespin dan symbol scatter tersebut dapat dimainkan dalam posisi yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan symbol scatter ini anda akan masuk ke dalam gulungan di setiap permainan sehingga anda akan mendapatkan 10x freespin.

Dalam Permainan ini anda mendapatkan berbagai kombinasi cara bermain di dalam permainan anda untuk memperluaskan gulungan tersebut seperti :

  1. Double Shot Tembak ikan
  2. Lightning Slash Tembak Ikan
  3. Boss Rewards Tembak Ikan

Baca Juga : Demo Alien Hunter – Tembak Ikan Spadegaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *